ppi-a update

jadi di milis PPI-A lg rame2nya nih.. dari protes anak2 pasif terhadap postingan yg terlalu provokatif on faith n religion, smpe hasil IMD-SKM (indonesia muda discussion or something like that).

anyway, i wantd to say something about it, but.. rasanya sudah cukup terwakili oleh posting uda :D

my favorite quote so far:
Saya yakin dan percaya meskipun ada (mungkin banyak) yang skeptis dengan masa depan bangsa kita, rekan-rekan yang sekarang sedang belajar di Amsterdam punya kepedulian yang tinggi akan masa depan bangsa kita. Hanya saja, menurutku ini masalah prioritas dan "selera". "Masalah selera tidak dapat diperdebatkan" (terjemahan bebas dari de gustibus non disputandum est). Setiap orang yang sekarang menghirup udara Amsterdam dan berstatus pelajar memiliki mimpi, cita-cita dan tanggung jawab yang berbeda. Beberapa bahkan sudah menggariskan tanggung jawabnya sebelum berangkat meninggalkan negeri tercinta, yang otomatis akan berpengaruh dalam membuat prioritas di setiap geraknya dalam waktu yang terbatas. Hal ini akan berakibat pada pilihan setiap pribadi tersebut dalam melibatkan diri dalam suatu kegiatan. Dengan asumsi ini, tampaknya akan sulit mengorganisir suatu "mimpi bersama". Namun saya yakin, interaksi kita di sini dalam kehidupan sehari-hari baik dalam suasana formal maupun non formal akan berdampak positif bagi masa depan negara tercinta.
oh and of course:
I attend almost all discussion held by the PPI Amsterdam (under Berly,Momon, and Wiby). I recalled that there is no or only few discussion on what-so-called IMD-SKM (btw, i never seen you in such discussion. Where are you at that time??) How do you know that there is no participants at that so-called discussion if YOU WERE NOT EVEN THERE. You just only have "second hand" information. Do not be so proud about this.
well yg jelas finally wiby mengajak semuanya dateng ke IMD-SKM discussion next week Thursday. good initiative, walopun agak telat dan aku bilang berkesan agak "menghindar".

pengen bikin ayam penyet (vin.. ayam penyet..)

6 komentar:

bulan mengatakan...

owh dan dampaknya,
berarti saya harus kesana, kalau tidak seperti menelan ludah sendiri wakakakakkakaka (same as cauf here :p)

Unknown mengatakan...

ya iya-lah bul -.- mesti dateng.. *cheering for bul2 to come*

Anonim mengatakan...

Baru aja baca yang ini.

Memang Chauft itu luar biasa, makin hebat aja sejak hampir 10 tahun kenal ama dia!

Terbukti Ulma tidak salah memilih pria :-D

Unknown mengatakan...

*eyes rolling*
sebenernya ga ngeliat bagian mana dr postingan itu yg merujuk pd pernyataan: "..Chauft itu luar biasa, makin hebat aja.."
ato sy yg udh terbiasa yah *gg*

no objection to your other conclusion, though :">

mas berly.. kapan kesini? :D

Anonim mengatakan...

kamis sampe senin aku di Belanda. hayo kumpul bocah!

Pengen ketemu dengan pasangan yg luar biasa dan hebat ini :-D

Unknown mengatakan...

hwah berat xD
jadi grogi nih mo ketemu :p

kemis is one day away..

so i guess.. see you soon ^^