dari milis PPI-A

>Halu guys..
>
>Saya barusan gabung milis kemaren. Padahal udah denger ttg pembentukan
>PPI udah lama, tapi gak nyadar klo PPI punya milis..maklum saia super
>kuper, hehe.
>
>Saya udah baca beberapa posts lama dari milis ini..dan hehe... mo
>nambah sedikit uneg-uneg aja... klo gak berkenan, just dismiss it,
>tapi saya gak ada intesi buruk ato nyeleneh lhoo...
>
>Saya cuman agak concerned ttg adanya tendensi untuk kurangnya
>penerimaan akan adanya perbedaan (dari beberapa orang, gak smua).
>Emang bisa saya pahami klo some people are offended by beberapa
>tulisan beberapa member, karena terkesan nyeleneh, eksentrik, ato
>whatever you might call it. Cuman, menurut pendapat saya pribadi, kita
>sebagai tunas bangsa yang Alhamdulillah dikasi kesempatan buat belajar
>di luar Indonesia, dan bisa melihat negara kita dr out-of-the-box,
>wawasan jauh lebih lebar, bisa access informasi yang limitnya lebih
>luas, bukankah kita semustinya sudah lebih biasa melihat perbedaan?
>Kita gak harus setuju ato mengubah haluan kita saat ada perbedaan, but
>perhaps at least we should realize that people are entitled to speak
>their minds... (?)
>
>Mungkin, masalah yang ada disini, karena ini milis, bukan forum..jd
>otomatis stiap posting musti masuk ke email tiap member, dan I
>suppose, mungkin itu yang bikin jd lebih dramatis..hehehehe... So
>mungkin buat member yg pengen ngebahas masalah yg nggak ringan,
>mendingan di masukin forum gituuu..(?)
>
>Well, guys... itu tadi cuman pndapat sekilas dari pendatang baru yg
>baru baca2 beberapa posting terakhir rather quickly. Jadi mohon maklum
>ya klo ternyata terdengar ngaco.
>
>Eniwe, just hoping smoga intensi2 yang baik buat kemajuan bangsa kita
>dimudahkan jalannya oleh Allah..amiinn...
>
>

yup, kita (student-slash-orang Indonesia) masih perlu banyak latihan dalam
berdiskusi dan menyampaikan/menerima pendapat. Large flow of information and
also this (newly) acquired freedom of speech, harus digunakan secara hati2.

diskusi di milis? i actually have no resignation. saya juga harus belajar
menerima tulisan2 orang yg berasa 'nyolot'.
boleh ato engganya diskusi di milis emg udh seharusnya diatur ma moderator
PPI. (regulations n policies.. kayak negara kita aja :D kurang pengaturan
dan perundang2an yg memadai). knp saya males ke forum (any forum)? krn d
sana overload info banget xD
sometimes yg pernah dipost, masih diungkit2 smpe thread kesekian. (krn kita
malas mencari dan baca dr thread paling awal).
email, well kita dikasih alert klo ada sesuatu yg baru. dan kita punya
control tu pesen mo kita baca pa engga. tp klo forum? sometimes rasanya its
like a massive opinion rubbish bin.
milis ppi juga HAMPIR kayak gtu. bbrp wktu lampau saya smpet unsubscribe krn
ngerasa tu milis akhir2 ini isinya ga berguna, dan males klo bolak balik
ngedelete email yg masuk.
tp terus krn ada kepentingan (mo promosi B-CONNECTED :P) baru deh minta
subscribe lagi.

but yup, let's be optimistic. practice makes perfect. including this student
organisation.. and its mailing list.

"smoga intensi2 yang baik buat kemajuan bangsa kita dimudahkan jalannya oleh
Allah"

(Aminn)

_________________________________________________________________
Hotmail en Messenger on the move http://www.msn.nl/services

2 komentar:

bulan mengatakan...

hehehe,

kayaknya lagi pada unsubscribe semua yah :p anyway, kenapa ga diposting sekalian mbak di milis :D

the mouse mengatakan...

hehe like i said Lan, milis jgn smpe cuma jadi "tong sampah" doang.
lagian kan udh ada kamu, mas boro dan uda chauft yg bersuara (mewakili partial passives :p)