unproductive day 2

*sigh
another day went by
hari ini cuma ngambil fax, masuk2in registrasi, berusaha bikin project description.. gw msti baca laporanny.. tp udh berkali2 baca kok ga masuk2 ya =S
percetingan hari ini.. indah, elphien d yahoo.. widy, indra, n fariq d msn

this morning i woke up extraordinarily early.. 6 am! bayangkan!
co gw mobilny diderek =p heheh kacian deh lu..
y su went online n chatted with him a bit
oh ya ketemu ma sodara gw juga trus ternyata adek2 gw lagi maen d rumahny dia,.. y su ngobs2 ma mereka

pagi dapet email dari itha (bukan itha jogja tp itha bogor)
tp males balesnya, tak ada inspirasi
jadi si itha-bgr ini, gw kenalny wktu gw mo nunjukin vidklipny tori amos yg sleeps with butterflies k itha-ygy... (my friend since junior high 3rd year), tp gw lupa emailny.. itha85 apa itha_85 gitu.. ya uds gw kirim kedua2ny.. tp ternyata dua2ny nyampe..
so akhirny si itha-bgr ini mengimel balik, nanyain gw sapa, bla bla bla.. yg jls last weekend dia ngimel pngen nyari temen curhat (*gubrak)

lalu..
ngeupload album yg d yahoo k multiply (sangking nganggurny akhirny ngutek2 ni site)
cek2 email mba supervisor
ngeprint document about child abuse n mistreatment d indo --> ga ada hub.ny ma kerjaan
gw kira hari ini semuany pada balik, ternyata engga.. cuma atu orang dan dia juga yg datengny after mid-day gitu.. weeww..
dgn badan yg tan abis (ya iyaaa abis dari lisabon gituuu)
trus gw jug nelp nyokap
humm bener2 dah...
ah iya.. browse2 FS dan stumbled upon this blog, punyanya kk kelas d ypj dulu (in which gw ga perna ktmu in person). tp gw suka gaya nulisnya..
dan setelah melihat2 foto albumny.. huhuh gubrak. ternyata anakny this mantan GM d freeport.. yg barusan dtarik k New Orleans buat kerja d freeport sana.
me n lina were always making fun of this guy.. abis.. gayany dandy dan perlente sekali, huhuhuh... klo pas lagi ad mass meeting gtu, udh deh gw ma lina yg ngekek2 sndiri

postingan ini tidak penting !!!

Tidak ada komentar: