something's bothering me

mungkin baru kali ini gw bener2 ngerti ekspresi "i got the whole world on my shoulder".
klopun mo bikin list, smpe ga tau mesti mulai dr mana

kayak:
-making a correct set of priorities. gw janji ma diri gw sendiri buat ngejadiin seseorang prioritas gw. dan gw udh lumayan ngotot ngejalaninnya :p which made me kinda proud, hehe. but then skrg sikonnya lagi ga mendukung. dan gw dihadapin sama sebuah kemungkinan dimana gw ga bisa bareng ni orang lagi. yang kl gw paksain, rasanya ga bagus buat orangnya (dan mungkin juga saya)... kecuali sikon berubah 180 drajat
-pertanyaan klasik: klo temen loe, mesti milih, ngikutin perasaan, ato ngikutin rasio, loe bakal nyuruh dia ngikutin yg mana? sementara keadaan wktu itu bilang: ni orang klo ngikutin perasaan, bakal bikin yg lain2 kacau. kl gw sih pasti (rasanya) bakal nyuruh dia ga ngikutin perasaan. soalnya kayak lagu dekho na: jugnuu.n jaisii chaahat dekho jale bujhe -
Watch love, like fireflies, flare and fade away..(hidup dekho na!)
tp lagi, kadang susah klo perasaan dah ngegunung, rasio ga bakal kedengeran.
sempat gw kayak gtu juga :p
dan org2 nyuruh gw ngikutin hati, walo ada bbrp yg hesitant. still gw ngikutin hati, dan smp skrg blm ketauan outcomenya gmn :p
dan kejadian lg ma org yg gw tau, dan gw kaget aja temennya nyuruh dia ngikutin perasaan, omG.. no its not my business
-i still dont know what i want to do. dan nothing seems to really work out, yg jelas priority list gw kaco iya, my dear i know yours screwed up as well.. and i hope i can help you get through it :( i really do..
n i hv to change my plan. pokoknya bulan2 ini bakal penuh uncertainties. tp juga bakal jd one of the defining moments of my life (hehe.. cieh bahasanya)
-gw capek kerja d resto yg semena2 tidak menggaji pegawainya dengan adil dan hobinya nilep duit tip :p
huuuuuuuuh
tp gitu gw masi bisa ngerasa kasian/rada sungkan kl mo pindah
jd gw pgn cari tmpat kerja laen
tp gmn dong kalo gw trnyata mesti cabut sooner dr sini? :p
trus kan gw juga mestinya cari2 kerja beneran gtu bukan kerja2 kuli ga jelas
-gw capek mesti mikirin anak yg bukan anak gw :p ya kl diberi upah seimbang sih gpp. ato at least the parent show more responsibility n more attention to the education and well-bringing of their children dan mereka bener2 kepepet smpe akhirny nyewa gw buat jaga anak mereka
-i'm not a good friend. its all about wrong set of priorities :(
-im not a good daughter. idem
-im not a good sister. idem
*sigh apa lagi ya
-im not a good housemate. idem
-im not a good moslem. idem

and then i cant make things like what i want
cause i dont know what exactly those things i want
and when the sky changes
its color shades of grey
i want someone to hold my hand
and things would be just fine

Tidak ada komentar: