vrijdag is introductiedag

kira2 12 jam yg lalu gw masi d jalan ke Music Mayday d Elandsstraat.
yep, hari ini introduction day gitu
perkenalan :D

yg jelas
task list gw langsung banyak xD
tp sy senang.. dah lama ga kerja make otak gini :D hahaha
biasa nguli mulu soalnya :p

1. bikin report summary project mrk taon lalu (skalian buat mereka, trus buat gw juga pengenalan ke kegiatan mereka)
2. bikin SWOT analysis dr event taun lalu
3. baca proposal buat taun ini, learn from it n improve stuffs (klo bisa)
4. bikin time plan/agenda buat kegiatan artist exchange
5. bikin afwasbeurtlijst yg baru, huahuhuah..
jd tiap minggu mrk ada daftar piket gtu. sapa yg nyuci piring2 abis tiap lunch

dokumen2 mrk some ad yg written in dutch. tp InsyaAllah no prob, skalian gw mempercanggih bahasa belanda (cieh)

gedung kantornya bekas sekolahan..tua.. huhuh yg jelas klo di indo cocok banget jd lokasi rumah hantu.. x)
ya iya gitu.. tu gedung gede nyaris tak terawat
dan jumat tadi sueepiiii banget. td cuma ada atasan saya bu Brechtje Smidt,dan CEOnya, pak Ruben Collin. pada masi muda sih, generasi 70's lah..

slese 'ngantor' jam 6

trus pulang

"masak"

tempe-bwg putih-bwg bombay-brussels sprout-broccoli-kaldu-tumis2-cabe dahsyat pak chauft-bumbu jadi (salah banget.. gara2 yg terakhir ini rasany jd agak kaco.. gw kirain bakalan asem-manis.. eee tau2 kok kyk ada rasa karinya gini????? xp)
yah.. edible sih
cuma agak aneh :'( hiks..

skrg mnunggu suami pulang :p

- 1/2 jam kmudian -

omiGod.. sepi banget.. mbak2 pd kerja, satu udh tidur
even virtual ppl r none
mo bales2 email yo males :D
tidur aja lah..
Vin if u read this after work, gimme a misscall yak :D

Tidak ada komentar: