By Request.. pictures :)

Amam bilang: "ma, poto dounk, biar rame!!!"
Ulma bilang: "Oke, oke.."

Putu #1Posted by Hello


Masa-masa lugu.. salah satu cerita di Diemen, kota berseri-nya student indo di Hogeschool Inholland.. di awal 2003 (ato akhir 2002 ya=/), kunjungan nginep2an cewek2 Rode dan Kiezel di Kiezel hehehe.. FYI: yg tinggal di flat Rode Kruislaan wktu itu adalah Ulma, Dory, Dewi & Neysa, the rest of the girls tinggal di Kiezel. Kita waktu itu pada masak2 bareng, lamar2an... eh ramal2an (pake kartu tarotlah, garis tanganlah), trus pada latian nyanyi (ulma si cuma nonton :p) buat international day (which would have been the best the school's ever had).. ada the late Fanny Amandarani (God bless her soul) juga.. oh, those days -_- (taken on.. winter 2003)

Was a great night, had a great time.. event yg cuma kejadian sekali seumur idup (hehehe apa coba)... ya siapa yang nyangka, tau tau Dewi (mbak2 yg di bawahku) akhirnya mutusin buat cabut balik ke Surabaya, Fanny dipanggil sama yang Di Atas, ngedahuluin kita semua, Alia pindah ke Maastricht..
Dan untungnya juga kamera digital Neysa yang kykny udh ancient banget (masi pake floppy) ad d sana buat ngerekam senyum-senyum dan wajah-wajah ceria kita semua :)

keterangan foto: dari ujung belakang, Bea dan Valen (sekarang penghuni Kruidenhof 71, dan -hopefully- live happily ever after bersama 'kekasih' masing masing), yg lagi melet si Citra (penghuni Diemerkade 92), di pundak Citra ada Fanny (again, God bless her soul), abis itu Dory (penghuni.. errr... a flat somewhere in java island, heheheh sorry Dor.. aku lupa alamatmu -_-'), bis itu Ce Dewi yg udah minggat ke SBY, and the one with the yellow shirt was me (now penghuni Nieuwersluishof 159)

Putu #2Posted by Hello


Ini.. versi lengkap anak2nya.. sayang lightingny kurang bagus (ki-ka): dory, fanny, dewi, ulme, citra, alia, nina (sekarang d Uilenstede, juga sudah 'taken'), anita (now di Oranjebaan), bea, neysa (si kucing), valen, cherie (udah ga kuliah lagi, merintis karir d bidang web design dan.. eh perfilman ? udah 'taken' by wong Londo dandy yg pintar memotong rambut) ..  di belakang sekali ada kepala pirang, itu kepalanya Helena si Jerman (pacarnya Stef si Londo -he took the picture), sama Paul si cowo 'cool' beraksen british (ooohhh... love that accent) dari Barbados.

Putu #3Posted by Hello


Dan yg terakhir was taken by dewi, lightingny pas bagus, anak2ny juga lengkap (exc. for Dewi), again ki-ka: ulme, dory, citra, nina, fanny, neysa, cherie, alia, anita, bex, palen.. oh iya, gayanya anak2 sekarang juga udah berubah lah... kecuali gw, hehehe.. (orang yang sangat susah untuk berubah -_-')
uhuhu.. sekian postingan putu2 dan cerita2 hari ini :) yak yakkk back to assignmenntttss!!!!!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

yea.. its always nice to look back and find the pieces of a great past .. hehehe

we each hold that piece, Wi.. entar kapan2 msti ngumpul n bring them back together