think.. diet? what?? think.. cartoons!

Chitraku tersayang hari ini masak (si chitra, ulm cuma ngoseng2 tok) oseng2 tahu+ayam+kacang kapri dan dimakan pake nasi jepun.. slama nunggu nasi masak, ulm ngemil krupuk.. tadi pagi (pagi as in baru bangun, even though itu udah jam 1/2 12) juga udh makan krekerny wasa pake madu (definitely not a good combination). Oh iya, akhirny ulm ma chitra makan nasi juga,  padahal sudah berniat beberapa  minggu ini tidak mau makan nasi (huhuhuh). Chitranya si tambah kurus, soalny emang dia pantangannya nasi.. tapi klo ulm.. well, ga ngaruh tuh.. pantangan gue apa ya??? segala  makanan kali ya... (aduh, sedih sekaliii)

Ulma diet? hal paling palsu yang pernah kudengar, wakakkakak...

anyway, mengalami percakapan dengan mas A yang cukup inspiratif (like always). Awalny si dari kenapa orang pada suka kartun, animasi.. well, ksimpulannya, kartun n animasi itu kaya 'getaway' dari dunia nyata, tempat orang cari inspirasi n be creative. Di mana hal hal yang luar biasa bisa terjadi, hal hal yang ga pernah kepikir sebelumnya di dunia nyata (to think out-of-the-box).. Imajinasi juga sebenernya bisa macu orang untuk jadi lebih baik, untuk ngejadiin dunia ini lebih baik. Karena power yg sesungguhnya itu terletak di 'mimpi' dan 'imajinasi', ya.. tinggal seberapa kuat orang itu, seberapa besar dia percaya ke mimpinya, untuk bener2 men-translate mimpi itu biar jadi kenyataan. (Jadi inget slogannya Honda: "the power of dreams").

Sekian head-talk untuk hari ini :p eh iya.. btw, karena obrolan itu jadi ada ide buat proposal writing research report (ulm ganti tema, yeah).. wont say anything about it yet, tapi yg jelas bakalan berhubungan ma pmikiran di atas (khe khe khe.. )

Akhir kata, ingin saya ucapkan terimakasih dan puji syukur kepada Tuhan SWT yang telah mempertemukan saya dengan 'medium' inspirasi-Nya



Tidak ada komentar: