me...!! me! me!

Akhir akhir ini, mungkin karena tambah sering ketemu orang, banyak ngobrol ma orang.. jadi sadar kalo.. ternyata ngereveal siapa kita sebenernya is not scary as i thought. I used to held back what i really am to people, aku pengen orang ngeliat aku tuh orang yg nyebelin, pendiem, aneh (euih... ato emang iya ya?),.. tapi kadang kaget juga kalo ternyta yg aku rasain ato yg aku pikirin tu sama kayak orang lain, well.. ga selalu, tapi aku tambah sering ketemu orang yg kaya gitu.. uh oh apa ad hubungannya dengan growing up dan kamu tambah lama tambah terarah ke orang2 ke social circle yg penuh dengan orang2 seperti kamu, orang2 yang berpikiran sama denganmu? I always thought like that, kaya wktu smp pa smu gitu, aku masi sering berasa freak.. tapi lama2.. aku tambah ngerasa klo aku emang kaya orang lain.. i'm just one of those common people. Awalny si emang ga terima, soalnykan aku emang pengennya beda dari yg lain.. kadang2 keenakan jadi freak (wlo at times juga ga pengen).

Hmm.. what am I doing today? kenapa terlalu banyak refleksi diri? (jd inget personal reflective report.. euhhhh..) Weleh.. aku malah ga ngelakuin hal2 yg lbih penting.. bikin tugas misalnya xP hahahaha.. aduh aduh.. tapi refleksi diri kan juga pentinnnggg!!! Ok, mungkin tidak terlalu banyak.. hohoho..

Wah wah.. menuju ke topik berikutnya: "The Puzzle of Life".. oh hiduppp!!! kayaknya aku ga bisa bisa untuk berfilosofi hari ini (heuahuehuah... gaya!!!). Aduh.. udah gede kali yaa... si H juga katany tambah sering mikir macem2 mikirin hidupny dan dia sendiri.. well well.. kayakny lagi trend 'self-reflection' nih..

Tidak ada komentar: