to be gone and find non-existence

Sometimes mikir, suka sedih juga kalo setelah kejadian yang gak ngenakin, aku narik kesimpulan klo lebih baik aku ga eksis sama sekali. Orang itu, dan juga aku, bakal lebih baik kalo ga pernah kenal satu sama lain.

Pikiran yang salah,bikin sedih sendiri.. but, knapa selalu muncul ya? pikiran buruk, pikiran negatif di kepala. Yang akhirnya bikin aku down sendiri, depressed sendri (ealah..sbegitu parahnyakah aku?). The feeling that I am hated, despised.. good-for-nothing.. Pikiran itu selalu muncul, dan kadang2 aku bisa terlalu larut di dalamnya sampe lupa sama yang lain lain

a dark realm inside my brain, i wonder knapa bisa ada si dia, knapa suka muncul tiba2? apa aku terlalu banyak mikir? tapi kadang aku juga keliatan suka males mikir =/ nahloh.. mungkin aku ngabisin tenaga buat mikir yg ga perlu2, akhirny yg bener2 penting jadi ga gitu dipikirn. Kaya sekarang, aku lagi seneng banget nulis blog. Padahal ga ad yg baca jga. Tapi seneng aja bisa nulis, trus baca tulisan sendiri.. walo suka aneh dan rata2 selalu sendu, tidak optimis :S

Kadang klo baca tulisan anak2, heheh.. lucu lucu, dan emang enak buat dibaca gitu loh.. Tapi yah, alesn bikin blog beda2 kali ya.. klo aku, ya cuma buat nulis aja, buat ngeluarin "racun" pikiran yg suka tiba2 muncul d kepala.. (kaya sekarang ni). Tar klo udah nulis, bisa nyemangatin diri sndiri. Klo lagi seneng jug anulis, tar klo pas lagi kesel, bisa liat tulisan pas lagi senng, trus jadiny kepengaruh ga kesel lagi.

Hmm.. kayaknya ge emang kudu terapi deh. Biar ga punya pikiran negatif, dan biar bisa lebih ngatur waktu dan memotivasi diri sendiri.

record hari ini
Yak.. mari beralih ke tujuan lain dari weblog, yaitu merekam kejadian seharihari.. Tapi sebtulny hari ini memang cukup buruk dan tidak pantas untuk direkam.. hanya saja, eh iya.. knapa tidak pantas direkam? karena.. karena saya malu? dan kesal pada diri sendiri? jadinya ga mau nginget2? tapi klo ga gitu ga belajar dong? hmmmm....
emm.. ok deh, kejadian hari ini.. ya gitu, pagi bangun, jam 8.30 padahal setahu saya deadline jam 9, hu uhhhhh.. dengan perasaan sedikit down, nyoba nyelesein.. Walo agak stress2 juga, mengingat jam 10.45 bakal ada project group meeting. Tapi udah mikir klo ga bakal ikut, tugas belum selesai man! Ga nelp. sapa2 juga, soalnya.. soalnya takut kali ya.. (tidak bertanggung jawab) -> got a huge problem with this lately.. :(

Emm.. siangnya, chitra udh nanya2in, mo k skul jam brapa? aku bilang klo aku ga bakal k skul, ga siap ujian gue, tugas juga belum selesai.. Siangnya, sekitar jam 2 gitu chitra berangkat. Dan setengah jam kemudian menelp.,ngasi tau klo ternyta guru yg ngurusin tugas gue, ga masuk sampe tanggal 26 (WAW ^_^), pi tapi.. biasany klo dah gitu ada guru laen yg ngambil assignment2 dari 'lubang burung dara' (pigeon hole.. heheh, jelek banget ya bahasa indony =/)

Ah iya, waktu itu anak2 udah berangkat duluan semua. So ulma menghabiskan sesiangan dan sesorean dan semalaman di rumah :) anak2 pergi, aku mulai ngutak-ngatik assignment lagi, tinggal nomer terakhir nii.. tapi kok males yaaaa.. udh jam 5 pula.. Akhirnya liat2 ebay, nyari CDny Graham Coxon ma 'Observer'nya Blur.. cari2 game ps2 juga, sapa tau ad yg bagus n murah ;p Knapa ulma nyari 2 itu?? soalnya eh soalnya, kan akhir2 ini lagi seneng dengerin stasiun Britpop :) di radionya AOL.. terus Blur tu sering banget diputer, along with Coldplay, Radiohead, Pulp, Charlatans, Suede, wuih banyk, Starsailor juga.. Keane pernah sekali, tapi bukan yg di tipi..

Hasil dari ebay: dapet Graham Coxon seharga 9,90 yuro; CD Baldur's Gate: Dark Alliance 12,40 :) Blurny juga ada, 8 euro or something gitu, tapi bidny baru dimulai 4 hari lagih..

Ya udah, semakin senja, anak2 pulang satu2, chitra, mba Dita, Prima, Ifta, trus Isrina. Pada cerita2 gitu, ad yg abis date, dari Vlissingen, abis nonton Troy, ketemu mantan, ketemu kenalan cowo baru, nonton Van Helsing, huhuuh.. banyak cerita ya ternyata di rumah ini.. (ya iyalah, 6 orang gituh). Mmm.. trus si Cethul jug yg lagi ceting ma Rwan gitu, bis itu, skarang dah pada d kamar, ulma sndiri d ruang tamu ditemani lagu rock ga jelas yg lagi disetel di the Box (yo mbok diganti gitu loh Ul).. entar aja de, rencanany ni mo pake earphone, ato ga entar lagi ya bobo.

"cetuk, cetuk" (suara ulma mengganti channel), akhirny liat MTV, ad si Emon,hehehe...
Yah oke deh, slese slese.. udah legaan, bsok ga boleh gini lagi ya Ma, eh iya,.. libur.. ngapain ya? bikin tugas? maen game? huhuh.. udh lama ga maennnn!!! T_T Si R nawarin nonton maren2, pi kok saya tak gitu sreg yaaa.. malas aaahh.. (mending juga ditawarin lagi, ma :p)

Ya ya oke, cukup cukup.. assignment gue aja kalah panjang, heuaheuhueh... (pelajar tidak baik) Aduhhh.. tobat tobattt!!!! Wish you all a good night, and a good night to you all!

Tidak ada komentar: