the fortune cookie, said...

Your life is like a rollercoaster right now. Don't worry, it will calm down.

Yeah I know every fortune cookie always says a nice thing.

And I need one nice sentence to start my work at resto kami tercinta, Tanjung Sari.

Tapi dah dua hari terakhir ini aku dapet pesen yg sama from my fortune cookies :p

But anyway, skrg buat gw my life is more like whitewater rafting :D arung jeram..
Arusnya deres, banyak batu, gw sering kecipratan kena air, kadang tangan gw pegel ngedayung, pengen berenti, ato ga kadang kebalik.. but i know i hv to keep going.
I dunno where the current gonna take me, small waterfalls or big un.. kl salah jalan mesti dayung balik. but i hate going back, so i rarely did that.. hehehe tabrak teruss..

belum lagi klo misalny someone decided to pop into my raft, or me pindah perahu ke raft orang. trus tiba2 yg satu pengen ngedayung ke arah lain, ato satu decided to lag. jadinya tu raft malah muter2 ga jelas.. ato yg parah malah kebalik.. trus trus.. heheh :p

klo dipanjang2in bisa panjang sih.
but back to the fortune cookie.. klo misalny idup gw kyk roller coaster.. kykny lebih enak. tracknya keliatan. bisa siap2 pas mo ngedeketin loop nya dah gt klo pas dapet rollercoaster yg seru, asik tu.. memacu adrenalin.. tapi tau klo kita tetep save. and i would perhaps not want it to calm down.. soalny kl calm down jadinya bosen.. ga seru, hehehe

hari ini ada gay parade di amsterdam.. i missed four years of 'em slama gw disini.. hehe tp males juga ah
i've seen enough gays here. pake nonton paradenya sgala..
lagian td juga kerja
sebelum kerja nemenin mba rini ke kruidvat.. da diskon banyak gtu deh. me akhirny beli payung. mba rini kyk beli alat2 basic buat bikin kue gtu. sama hand-mixer. trus beli piso juga. trus... some snack.. dll.

paginya ngobs ma temen gw smu, si nizar, gw crita kl sehari yg lalu gw cuma kerja pagi (gantiin kak riva d gift shop). jadiny siang udh pulang. dan wktu itu tu gw yg binun gt mo ngapain. biasany kan sore gw kerja lagi. tp hari itu tu engga.. jadinya.. ga enak rasanya matahari masi keliatan tp udh pulang.. hehehe
ksimpulan temen gw: gw kesepian
hahaha
masa ? :P
gw kirain itu artinya gw emg suka kerja
tp kata temen gw, gw brusaha lari dr rasa sepi, makanya gw kerja mulu
buset..
"soalnya orang normal tu pasti seneng ga usah kerja"
er.. im trying to pay the bills, zar :D

Tidak ada komentar: