Re: emailtje voor mijn lievelings

wah..................................... ulma................... your
job is super duper cool!!! i envy you!!!! bener!! eh cari channel say,
buat comm agency kita! ok?

wahhhh kamu kayakny mau ketemu ma orang dari banyak all over europe
ya? mau bel halonya macem2?
swedish: gu moron (met pagi) itu udah cara baca, ilat jowo!!
tak se meikiah (terima kasih)
yog hete ulma(nama saya ulma)
hahahhaa...semoga cukup bekalnya, paling g buat wal conversation lah,
but impress2 sedikit,
kamu juga tahu france ma german tho? hahhaha

sir... ceritanya ulma buat ngiri ya, tapi aku sekaligus seneng, paling
ndak si ulma enak, dan bahagia, when you happy i'm happy for you!!
heheheheh

iya ul...........aku kangen jalan2 malem2 terus sendirian, mirip2
cerita sex and the city lah, sambil merenungkan yg terjadi hari ini!!
hahahah
tapi yg aku paling kangen, ketemu denga orang2 baru, orang2 hebat, yg
aku bisa kagumi .........hahahah g ada di semarang!!1 terus juga
kangen flirting, terus rasa penasaran ma orang yg menggebu gebu!1
hahahahah *kok malah g nyambung ya? :P

aku ni masih di smg, msalag vsia aku masih nunggu, aku udah pasrah
tapi, kalo misal sampe akhir maret belum kelaur juga , aku lepas aja
internshipnya!hehehhee

aku juga lagi sedih, mama papa ku ke papya kemaren, aku kepingin ikut,
tapi g boleh! hehe padahal khan disana enak, aku bisa nyantai , dengan
memandang gunung, baca buku, fitnes renang gratis, jalan2 , terus ada
tulang eka, ada basir,dkk!! plus...........tv cable gratis!!
hahahaha............. tapi papaku g boleh., kecuali aku diminta bantu2
di safety

kabarku disini, wah meeting nya di tempat2 nge pool, hayo...aku udah
lumayan nih,.,......skali nyodok bolanya kena!!! Hahahahah seru tho?

Aku juga sekarang ganti rokok dj mix rasa straberry, hahaha cuman
hanya bis ngerokok kalo pegi ma yoko !! hahahahah

Begitulah perkembangan saya tanah semarang yg membosankan ini!

Eh ulma: kemaren aky ktm ma silvi, dia lagi audisi AFI di smng!!
ya udah... keep update ya
miss you all

Tidak ada komentar: