[LBH Masyarakat] Summer Internship 2011

________________________________________
From: Ricky Gunawan
Sent: Monday, May 30, 2011 10:03 AM
To: Ricky Gunawan
Subject: [LBH Masyarakat] Summer Internship 2011

Kawan-kawan,

Lembaga Bantuan Hukum Masyarakat (LBH Masyarakat) kembali mempersembahkan Summer Internship 2011: Bergabung Melawan Diskriminasi, yang akan dilaksanakan mulai 4 Juli 2011 hingga 3 Agustus 2011, di Jakarta.

Summer Internship adalah kesempatan bagi mahasiswi/a dari berbagai jurusan untuk mendedikasikan dirinya bagi pengembangan masyarakat. Summer Internship memanfaatkan momentum libur kuliah agar mahasiswi/a dapat mengisi liburan dengan hal yang positif. Dalam Summer Internship, mahasiswi/a bisa menambah pengetahuan seputar hukum dan hak asasi manusia (HAM), mulai dari sejarah dan filosofi HAM, bantuan hukum dan akses terhadap keadilan, rule of law dan reformasi hukum, pemberdayaan hukum masyarakat, hak untuk hidup, HAM dan HIV/AIDS, dan banyak lagi. Summer Internship tahun 2011 adalah kali ketiganya diselenggarakan.

PERSYARATAN:
1. Mahasiswi/a segala jurusan.
2. Memiliki minat di bidang bantuan hukum dan HAM.
3. Mengumpulkan tulisan singkat dengan tema sebagai berikut:
* Apa pendapat kamu tentang penegakan hukum di Indonesia? atau
* Apa pendapat kamu tentang penegakan HAM di Indonesia?
Ketentuan tulisan: diketik dengan font Times New Roman 11, spasi 1, 600 – 800 kata.

Kirimkan CV, surat aplikasi dan tulisan ke contact@lbhmasyarakat.org atau ke LBH Masyarakat di Tebet Timur Dalam III B, No. 10, Jakarta Selatan 12820, paling lambat Jumat, 17 Juni 2011. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi LBH Masyarakat di nomor 021-830 54 50

Tentang LBH Masyarakat:
LBH Masyarakat menyediakan bantuan hukum secara pro-bono kepada masyarakat kurang mampu dan terpinggirkan, serta menyelenggarakan pemberdayaan hukum masyarakat di komunitas marjinal. Selain itu, LBH Masyarakat juga aktif memajukan reformasi hukum dan perlindungan hak asasi manusia di Indonesia melalui kampanye publik dan advokasi kebijakan.

Silahkan disebarluaskan.

---

Tidak ada komentar: