nio

sorry.. aku ga sempet bales emailmu kemaren.. soalnya aku kemaren kerja setengah hari, so mesti nyelesein semua kerjaan before midday..

Kenapa kerja setengah hari? well aku kan senen sampe rebo yang kerja di "Lowland" (Kuala Kencana), so senen pagi brangkat ke bawah, trus naik ke atas rebo sore. Naek ke atas ga boleh terlalu sore soalnya jalan ke atas tuh rada hazardous.. berliku-liku apalagi suka turun kabut secara tiba-tiba.. perjalanan ke atas tuh makan waktu 1.5 jam, dan sekitar 42 menit dihabiskan untuk mendaki pegunungan Jayawijaya, hehehe..

 Tapi alesan laen kenapa saya kerja setengah hari.. soalnya si Mr. B mo dateng, huhuh dia kan off hari itu, jadi dia siang turun naik "shuttle" (istilah untuk transportasi turun-naik gunung) jam 10.30, so nyampe kantor gw kira2 jam 11-an lah. Setelah itu me, dia & Lina mo renang ^^ kan gw ma lina yg bener2 nyari matahari dan panas gitu deh di Lowland.. di Highland alias Tembagapura tuh yang namanya panas matahari lumayan langka (jadi inget Blanda).

 wa-ta-ti-ta.. ni.. lu emang polos pa sok polos sih? :p hehehe.. anyway, menurut bu Badak (sori, Lin), si X udh biasa aja ke kamu, well.. mungkin paling ada "something" dikit, tapi ga usah dipikirinlah, lu temenan biasa aja ma dia.. sikap polosmu yang tidak tahu apa-apa harus dipertahankan :p soal crita2nya X k bu Badak? huhuh ya kurlebs sama kaya yg lu cerita k gw deh, tapi ditambah bumbu 'desperado' dikit.. haaa.. sudahlah tak usah dibahas, wekekek.. ato entar aja lu tanya langsung k orangnya? ;)

 si Mr. B teh umur 25, 3 juni 79, iya.. gw yg kmaren mikir2 gitu, klo misalnya nikah ma dia, masa nama gw jadi ulma nurriva nurhuda? jelek banget :p maybe nurrivanya diilangin kali ya.. :D

 Di rumah sekarang cuma tinggal saya dan ayah saya (plus pembokat), nyokap, wasi (adek gw yg 2 SMP, skrg sekolah di SLTP Pembangunan Jaya), Layina (4 SD di YPJ Tembagapura) dan Rawdy (TK YPJ) lagi liburan ke Padang, ada nikahan sodara gitu deh.. terus si Bil masih menjalani hari2 sebagai anak kuliahan di Bandung. Si Bil tumbuh menjadi remaja pria yg doyan nge-band, dan minum susu L-Men (wakakak... lu tau tu susu ga?). Adek2 loe gmn Ni? yg cowok jadi kul d mana?

 Pendapatloe soal si Lina 50% salah Ni, si Lina tuh udh ga ngerasa cina :D hahaha.. tu anak kocak.. well menurut dia sih dia udh ga cina, tapi masih ada sifat2 kecinaan yg menempel pada dirinya yang ia tidak sadari.. hahaha.. well I propose untuk kapan2 agar kita jalan bareng! ngafe kek.. ngapain kek.. we already made a pack to hang out together when she returned to Holland. Dan gw juga janji ma dia, when I return to Holland the first thing I eat have to be Falafel-Maoz, hahahah..

 Wawancara sukses-sukses saja, wlopun supervisor saya masih meng-handle sebagian besar sesi.. gw cuma dikasih kesempatan buat nanya 5 pertanyaan, dan hasil artikelnya dia edit something like 60% wakakakak..

 Nio, beste wensen for u n steppy, (btw d sini ada anak magang juga, namanya Stevan but dipanggil Teppi).. en ook voor jouw stage :)

 
 
--Luv ya!

 Ulma Nurriva

From: Nia Limanto [mailto:nia_owen@yahoo.com]
Sent: Tue 1/4/2005 4:46 PM
To: Renyaan, Julius (MINGGUS)
Subject: ulm

Ulma, met siang, or should I say met pagi, heheheh  wah,.. soal X benar2 men-surprise-kan aku. beneran aku ga tau. heheheheh,.. i mean ok aku tau kalo dia sempet sumtin gitu ama ge. tapi khan dia never said. jadi ya,.. just my feeling. lagian ge ga tau kalo dia desperately seneng ma ge. heheheh,.. desperately ga sih!! hehehe,.. aniwe,.. kalo sekarang gmn ul? aku soale deket juga khan ama dia skrg. i mean, not literally deket as TTM kayak dulu,. wekekkeek,... tapi just suka telp, jalan bareng dll. gitu,...emang dia dulu cerita apa aja ama lina soal aku?
hehehheh jadi penasaran
dulu khan ga ada mata2nya
wakkakak
 
aniwe,.. bashir,.. hehehe ada india2nya ul. tapi emangnya dia arab? wah,.. keren2 nanti nama belakangmu jadi nurhuda,.. ulma nurhuda hehehhehe :P

aniwe, umur brp ul? 
soal stefy, baru sekali kok putus nyambung. sebelumnya ya cuma BT2 gitu,.. atau kalo pas bener2 sebel ya kita yang break,.. as ga hubungan selama beberapa saat, tapi ga pernah bener2 putus kayak kemarin. so,.. doain aja d ya semoga yang ini ga knapa2 lagi.  aniwe, adik2 loe gimana kabarnya semua ul? adek loe yang co gimana? eh,.. loe ultah berarti belum pulang donk? yah,.. traktirannya ga ada!!! hahaaha :D
 
ul, maybe ada untungnya juga loe kerja ama lina. karena Lina khan orang cina,.. konon (heheheh) orang cina tuh katanya hard worker. but anyway,.. budaya orang cina dan jawa tuh beda khan,.. so i am sure you could learn sumtin from her. tul gak?! 
ok,.. sukses buat wawancara ya...
Nia

Tidak ada komentar: