nerusin cerita

ini mo nglanjutin cerita 2 postingan lalu..

sampe mana ya? ah iya pokoknya abis tanggal 23 Agustus itu, gw ma Prima bisa langsung naek bis, ga perlu nunggu sampe yg jadwal berikutnya coz si sopir bis ternyata ketika itu masih berada d dalam kamar mandi. ohohoh ya uds, ulma dan Prima pun mlesat. trus sebelon naek bis pamitan, hug hug dulu ma anak2 rumah *haiks.. :'(

saya sampai di Koeln jam 13.30 (klo ga salah) udh ada tante monika di situ (tante monika adalah istrinya saudara sepupunya ibu saya :p). bis itu me ma prima diajak makan dulu di...emmm....ah iya bistro somewhere di hohestrasse (mbuh nulisny bener pa engga).

gw d sana sampe tanggal 26. so for three days gw, prima, ma nina (ini keponakannya tante monika dari pihak suaminya, -nahloh). tgl 26 gw, nina, tante Monika ngedrop si Prima di HBF Koeln, bis itu perjalanan lanjut ke Duesseldorf soalnya pesawatnya di situ (naek EMirat Arab). Well, ya saya Alhamdulillah boarding dgn selamet, pas d petugas imigrasi juga ga dimacem2in :p cuma ngantri agak lama sih. bis itu... transit I di Dubai, hoho.. senang juga. 3 jam setengah. ulma ngapain? ya ulma jalan2.. sambil cari2 oleh oleh tambahan. nuker duit k dirham juga dari euro, coz gw penasaran pengn punya uang dirham, padahal sbenerny ga perlu, coz tu airport nerima uang euro juga :p

bis itu pas mo boarding lagi... (2.30 pagi) jeng jeng jengggg huhuhu di kejauhan, gw ngeliat banyak mbak2 indo kerudungn lagi ngantri di gate gw juga. huhuhuh.. aduh aduh.. jangan jangan... hhehehe.. emm.. itu.. kayaknya... mbak mbak yang pada kerja d dubai deh :p
well ulma pun sekali lagi, untuk pertama kalinya setelah 2 taon, bergerumul dengan mbak mbak indo :D wehehe.. kocak banget rasanya. kayakny udah ngerasa di indo lagi :D
trus emang iya yah, orang indo tuh paling susah diaturnyah -_-' mbak mbak itu tuh yang modelnya suka sa'karepe dhewe, berdiri di tempat yang ga boleh berdiri, ribut ndiri, huhuhuh... ampe mbak mbak pramugarinya kewalahan gituh :P

pesawatnya sempet berhenti di srilanka, trus kuala lumpur, dan akhirnya pas nyampe di cengkareng.. well.. hehe.. gmn ya.. not so much to see soalnya dah jam 7 malem gituh. tapi yang langsung kerasa emang hawa panasnya yang welcoming sekali :D gw pas d sana djemput sama adk gw wasi, yang sekarang kelas 2 di SLTP Pembangunan Jaya, ma nIni, adeknya si NIna yang lagi di Koeln itu. Nini kuliah IT d BiNus, dah masuk semester 5 juga.

hehe to be continued.. coz internetny dibatesin :p


/

Tidak ada komentar: